Berita Olahraga Terkini dan Terlengkap di Indonesia Liga Inggris Tinggalkan Arsenal, Thomas Partey Hijrah ke Arab Saudi?

Tinggalkan Arsenal, Thomas Partey Hijrah ke Arab Saudi?

Tinggalkan Arsenal, Thomas Partey Hijrah ke Arab Saudi? post thumbnail image

Ada spekulasi baru mengenai masa depan Thomas Partey. Sang gelandang dilaporkan akan melanjutkan karirnya di Arab Saudi terhadap tahun 2024 nanti. Partey udah tiga tahun membela Arsenal. Semenjak rubah dari Atletico Madrid, ia jadi tidak benar satu pemain kepercayaan Mikel Arteta.

Namun lebih dari satu pekan terakhir, tersiar kabar bahwa Partey akan di lepaskan Arsenal di musim dingin nanti. Mikel Arteta dikabarkan udah tidak memerlukan lagi jasa sang gelandang di lini tengah Arsenal.

Ekrem Konur melaporkan bahwa Thomas Partey dilaporkan udah siap berpisah bersama dengan Arsenal. Ia dikabarkan akan melanjutkan karirnya di Arab Saudi.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Dua Peminat

Menurut laporan tersebut, kala ini udah ada dua klub Saudi Pro League yang berminat terhadap jasa Partey. Mereka adalah Al-Ettifaq dan Al-Ahli. Kedua tim ini dikabarkan terlalu tertarik untuk merekrut sang gelandang. Mereka menilai Partey sanggup mengakibatkan lini tengah mereka jadi solid. Jadi mereka idamkan memperoleh jasa pemain Ghana tersebut.

Baca juga:

Jelang Duel Manchester City vs Liverpool, Erling Halaand Alami Cedera

Kata Jonatan Christie Usai Disingkirkan Viktor Axelsen

Proses Nego

Menurut laporan yang sama, ke dua klub ini tengah menjalin komunikasi yang intensif bersama dengan agen Partey. Mereka dikabarkan terlalu serius idamkan memperoleh jasa sang gelandang. Mereka mengimbuhkan tawaran kontrak bersama dengan nilai besar untuk sang pemain. Partey dan sang agen sendiri kala ini tengah mempelajari tawaran ke dua klub. Dalam kala dekat mereka akan mengimbuhkan jawaban ke mana sang gelandang akan berlabuh.

Mahar Transfer

Arsenal sendiri dikabarkan udah siap berpisah bersama dengan sang gelandang di musim dingin nanti. The Gunners berharap sanggup memperoleh bayaran sekitar 35 juta Euro untuk jasa sang gelandang.

Related Post