Berita Olahraga Terkini dan Terlengkap di Indonesia Berita Olahraga Robbie Keane Sebut Inter Miami Jadi Favorit Juara MLS karena Lionel Messi

Robbie Keane Sebut Inter Miami Jadi Favorit Juara MLS karena Lionel Messi

Inter Miami yang kini diperkuat Lionel Messi jadi favorit juara MLS 2024 sehabis gagal https://lasantane.com/ masuk playoff musim lalu. Robbie Keane yang pernah menghabiskan enam musim bermain di MLS bersama LA Galaxy, sepakat bersama hal itu. “Kami jelas betapa sulitnya liga itu, tapi saya meminta mereka sanggup capai performa terbaiknya dan lolos ke babak playoff musim ini. Anda harus menyatakan Inter Miami adalah favorit gara-gara Messi,” ujar Keane pas menyampaikan pendapatnya menjelang laga ke dua Miami di MLS musim ini melawan LA Galaxy.

Keane yang menghabiskan enam musim penuh trofi di MLS bersama LA Galaxy sehabis kariernya yang mengesankan di Liga Inggris, pada lain bermain untuk Liverpool dan Tottenham Hotspur, menilai kehadiran rekan-rekan Messi yang pernah sama-sama bermain di Barcelona, tambah besar kesempatan Inter Miami untuk capai gelar juara liga.

“Dia adalah pemain top dan Anda melihat pemain-pemain yang mereka datangkan, bersama kembalinya pemain-pemain Barcelona, dan Luis Suarez yang kini termasuk tersedia di sana, itu akan menarik untuk dilihat. Mereka pastinya membawa kesempatan untuk memenangkan Piala MLS, tidak diragukan lagi,” tutur pria berusia 43 th. ini. Inter Miami pas ini diperkuat empat mantan pemain Barcelona. Selain Messi, tersedia Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Suarez yang paling paling akhir bergabung.

Robbie Keane. REUTERS/Lucy Nicholson

Menyinggung soal bekas timnya, LA Galaxy, dia berikan harapan bagi pengagum tim ini memasuki musim baru. Setelah paling akhir jadi juara MLS pada 2014, ketika Keane capai gelar ketiganya, mereka belum pernah lewat perempat final playoff. Keane bergabung bersama LA Galaxy yang pas itu udah miliki superstar seperti David Beckham dan Landon Donovan, tapi kesusahan mengubah kapabilitas bintang mereka jadi keberhasilan nyata. Kedatangannya mengubah segalanya, pemain Irlandia itu capai tiga Piala MLS dan mencetak lebih berasal dari 100 gol selama berada di Los Angeles.

Keane mengaku dirinya menantikan tim yang pernah diperkuatnya itu sanggup berkompetisi lagi. “Itu adalah bagian besar didalam karier saya, berada di sana selama lima 1/2 th. dan memenangkan tiga kejuaraan, jadi saya senantiasa menanti LA Galaxy. Mereka tidak miliki peristiwa terbaik didalam lebih dari satu th. paling akhir dan bersama peristiwa klub, mereka harus senantiasa berjuang untuk playoof dan kesempatan memenangkan Piala MLS.”

Inter Miami yang dia sebut sebagai favorit juara, gagal mencatat kemenangan keduanya. Setelah mengalahkan Real Salt Lake 2-0 di laga pembuka pada Kamis lalu, The Herons hampir kalah di markas LA Galaxy, sebelum saat Lionel Messi mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90+2 untuk membawa timnya bermain imbang 1-1 pada Senin pagi WIB, 26 Februari 2024.

Related Post