Berita Olahraga Terkini dan Terlengkap di Indonesia Liga Spanyol Real Madrid Menggoreng Barcelona di Final Piala Super Spanyol, Ancelotti: Kami Memang Bahaya!

Real Madrid Menggoreng Barcelona di Final Piala Super Spanyol, Ancelotti: Kami Memang Bahaya!

Real Madrid Menggoreng Barcelona di Final Piala Super Spanyol, Ancelotti: Kami Memang Bahaya! post thumbnail image

Real Madrid menggoreng Barcelona 4-1 dan menjuarai Piala Super Spanyol 2023/2024 di Al Awwal Park, Riyadh, Arab Saudi, Senin (15/1/2024) dini hari WIB. Hattrick Vinicius Jr di babak pertama terlalu berat untuk dibendung tim Catalan. Rencana permainan Carlo Ancelotti bekerja dengan prima saat Los Blancos terus menerus menyerang musuh bebuyutannya. Ancelotti terkejut dengan keistimewaan awal Madrid saat bermain di slot garansi kekalahan 100.

“Saya tidak menyangka gol dapat tercipta secepat ini,” kata Ancelotti saat pertandingan berakhir.

“Namun kami manfaatkan keistimewaan tersebut. Vinicius terinspirasi melalui serangan balik, itu adalah pertandingan yang sulit. Hasilnya terlalu besar mengingat cara bermain Barcelona,” tambahnya.

Kekuatan

Ledakan Real Madrid berlanjut saat Ronald Araujo memohon kepada wasit bahwa dia terlalu tidak memegang dada Vini Jr saat pemain sayap Brasil itu jatuh ke tanah sebelum saat mengeksekusi penalti berikutnya.

Upaya Lewandowski memotong gawang sebelum saat tendangan penaltinya tapi harapan blaugrana cuma tinggal saat itu juga saja.

“Itu adalah malam yang spesial. Tetapi di Madrid ada banyak malam yang spesial. Itu adalah kemampuan klub ini,” lanjutnya.

Pede Maksimal

Ancelotti menatap era depan dengan penuh yakin diri.

“Kami terlalu berbahaya,” katanya.

“Ada pergerakan di depan, tidak ada posisi senantiasa dan perihal ini tidak memungkinkan lawan melindungi kami. Vinicius masuk, begitu pula Bellingham, begitu pula Rodrygo. Dan dengan bantuan full-back, mereka menciptakan banyak bahaya. Pergerakan inilah yang mengundang masalah,” tegas pelatih asal Italia itu.

“Kami yakin diri berasal dari awal hingga akhir. Kami punya tim yang kuat, dengan individu-individu dengan level tinggi dan atmosfer yang terlalu termotivasi.”

Related Post