Berita Olahraga Terkini dan Terlengkap di Indonesia Liga Inggris Pochettino Minta Fans Chelsea Tak Hina Sterling

Pochettino Minta Fans Chelsea Tak Hina Sterling

Pochettino Minta Fans Chelsea Tak Hina Sterling post thumbnail image

Raheem Sterling diejek pecinta Chelsea sementara tampil di Piala FA. Mauricio Pochettino berharap para pecinta untuk tak melaksanakan hal itu ulang ke pemainnya.

Sterling jadi sasaran kekecewaan pecinta Chelsea sementara laga kontra Leicester City di perempatfinal Piala FA. Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino meminta para fans agar tidak mengejek dirinya dan Raheem Sterling setelah The Blues menang 4-2 dengan susah payah melawan tim kasta kedua Leicester untuk melaju ke semifinal Piala FA, Minggu. Dia tampil tidak baik meski terhadap kelanjutannya London Biru menang 4-2.

Chelsea sempat unggul 2-0 melalui gol Marc Cucurella dan Cole Palmer pada babak pertama di Stamford Bridge. Namun Leicester menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol bunuh diri Axel Disasi dan gol penyeimbang dari Stephy Mavididi.

Skor imbang menyulut kegeraman fans Chelsea di stadion dengan mencemooh Raheem Sterling yang gagal mencetak gol dari titik putih. Pochettino pun menjadi sasaran fans The Blues yang mengejeknya “kamu tidak tahu apa yang sudah kamu lakukan” ketika pelatih asal Argentina itu menarik keluar Mykhailo Mudryk.

Tim asal London itu kemudian memenangkan laga dengan skor 4-2 berkat gol Carney Chukwuemeka dan Noni Madueke, setelah Leicester bermain dengan 10 orang imbas kartu merah yang diterima Callum Doyle.

Tampil sebagai starter, Sterling tak mampu buat gol dan justru banyak menghilangkan kesempatan emas. Salah satunya gagal mencetak gol sementara mengambil alih eksekusi penalti di babak pertama.

Fans Chelsea mencemooh Raheem Sterling sementara eks Manchester City itu ditarik keluar terhadap menit ke-86. Skuad Chelsea justru memberi pertolongan penuh kepada kawan setimnya itu.

Winger Chelsea, Noni Madueke, menilai kritik pecinta kepada Sterling kejam dan tak adil. Komentar sama turut disampaikan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

“Kita berbicara berkenaan pemain yang benar-benar berpengalaman. Apa yang tidak mampu kita melaksanakan adalah menciptakan hal-hal yang lebih besar berasal dari saat ini karena kita jelas para pecinta mencintai pemain kita dan aku jelas mereka dapat membantu dia dan bagian tim lainnya,” kata Pochettino, dilansir berasal dari BBC.

“Kita wajib waspada dalam berbicara dan berpendapat karena wajib tersedia jalinan yang kuat pada semua orang. Saya cuma menginginkan para pemain kita bermain bersama dengan benar-benar baik,” sambungnya.

“Saya terhitung merasakan kemarahan para pecinta dan kekecewaan mereka, faktanya semua tim menderita dalam suasana ini. Namun Raheem adalah pemain yang bersemangat dan dia jelas semuanya.

“Kami saat ini wajib melangkah maju. Akan membantu jika kita melakukannya,” Mauricio Pochettino menuturkan.

Related Post