Berita Olahraga Terkini dan Terlengkap di Indonesia Liga Italia Kenan Yildiz Dianggap Titisan Del Piero di Juventus

Kenan Yildiz Dianggap Titisan Del Piero di Juventus

Kenan Yildiz Dianggap Titisan Del Piero di Juventus post thumbnail image

Kenan Yildiz jadi sensasi di Juventus musim ini. Bakat bintang muda Turki itu apalagi disama-samakan dengan legenda Bianconeri, Alessandro Del Piero. Yildiz diorbitkan ke tim senior Juventus pada musim 2023/2024. Winger 18 th. itu mulai menggebrak di akhir th. lewat golnya ke gawang Frosinone.

Sejak duel melawan Frosinone, yang berakhir dengan kemenangan Juventus 2-1, Yildiz nyaris tetap diturunkan sebagai starter. Dia apalagi berhasil meningkatkan 2 gol yang dibuat di Coppa Italia, masing-masing ke gawang Salernitana dan Frosinone.

Performa gemilang Kenan Yildiz di Juventus mendapat apresiasi berasal dari nighthawkrottweilers.com penduduk Turki. Dia apalagi dipanggil ke timnas senior pada Oktober 2023 dan debut saat menghadapi Kroasia.

Tak cuma debut di Timnas Turki, Yildiz juga berhasil mencetak gol internasional pertamanya. Pemain berdarah Jerman ini buat gol saat Turki mengalahkan Jerman, tanah kelahirannya, 3-2 di Berlin.

Baca juga:

Dikalahkan Indonesia, Pelatih Vietnam Kritik Kondisi Fisik Timnya

Absen Lama Membawa Berkah untuk De Bruyne

Performa apik Yildiz di Juventus dan Turki diapresiasi Fatih Terim. Mantan pelatih AC Milan ini menilai Yildiz bisa jadi pemain bintang di era depan.

“Saya bahagia sekali dan seluruh orang di Turki bahagia, harapannya bisa lahir kembali bintang. Yildiz apalagi telah mencetak gol dengan timnas senior juga. Kenan menyatakan dia punya bakat hebat, era depannya cerah,” kata Terim, dilansir berasal dari Calciomercato.

“Mari meminta Yildiz jadi Del Piero yang baru. Saya tetap menghargai Alessandro, seorang jawara dan pria yang luar biasa,” Terim menambahkan.

“Kenan punya kemiripan dengan Del Piero, idolanya. Yildiz juga sedikit mengingatkan aku pada Jack Grealish berasal dari Man City, terlebih saat dia menusuk berasal dari kiri dan fokus menggunakan dribbling,” jelasnya.

Related Post