Berita Olahraga Terkini dan Terlengkap di Indonesia Liga Spanyol Kata Ancelotti, Ini Spesialnya Bellingham Dibanding Pemain Lain

Kata Ancelotti, Ini Spesialnya Bellingham Dibanding Pemain Lain

Kata Ancelotti, Ini Spesialnya Bellingham Dibanding Pemain Lain post thumbnail image

Carlo Ancelotti punya satu penilaian teristimewa buat Jude Bellingham. Baginya hanya sedikit pemain di dunia yang bisa membuat gol lewat sentuhan pertama, Bellingham bisa! Jude Bellingham langsung digdaya pada debutnya di Real Madrid musim ini. Bellingham segera jadi mesin gol, meski posisi aslinya sebagai gelandang.

Bellingham sudah kemas 16 gol dan tiga assist berasal dari 21 laga di Liga Spanyol. Sepertinya banyak pihak yang tidak menyangka, kecuali pemain berusia 20 th. itu bisa tokcer banget. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti punya penilaian tertentu membuat Jude Bellingham. Yang teristimewa baginya, adalah Bellingham bisa membuat gol berasal dari sentuhan pertama dan hanya sedikit pemain di dunia yang bisa melakukannya.

“Bellingham luar biasa ketika berada di kotak penalti lawan,” kata Ancelotti dilansir berasal dari AS.

“Hanya sedikit pemain di dunia yang bisa menandinginya untuk membuat gol berasal dari sentuhan pertama,” sambungnya.

Jude Bellingham bagai oase Real Madrid di tengah keringnya striker. Cuma Joselu, satu-satunya penyerang tengah yang dimiliki El Real musim ini. Meski begitu, Carlo Ancelotti pernah memberikan kecuali Bellingham memang nggak dituntut untuk membuat gol. Maka aksi-aksi menjebol gawang lawan, semacam jadi bonus saja membuat Don Carlo.

“Kami tidak pernah menuntut dirinya untuk membuat gol, kok,” tegasnya.

Baca juga:

Kenan Yildiz Dianggap Titisan Del Piero di Juventus

Dikalahkan Indonesia, Pelatih Vietnam Kritik Kondisi Fisik Timnya

Teka-teki Masa Depan Toni Kroos di Real Madrid

Toni Kroos belum memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Gelandang Jerman itu memberikan jawaban ‘abu-abu’ berkenaan masa depannya di Santiago Bernabeu. Kontrak Kross di Real Madrid berakhir pada musim panas 2024. Sejauh ini belum tersedia penandatanganan perpanjangan kontraknya.

Real Madrid kabarnya bersedia memperpanjang kontrak Kroos. Los Blancos hanya tinggal tunggu persetujuan sang pemain yang tetap belum ambil keputusan. Toni Kroos sendiri tetap dibutuhkan Real Madrid meski usianya sudah tak ulang muda https://ppkarangtengah.com/. Dia sudah bermain 30 kali di semua persaingan musim 2023/2024.

Kroos angkat berbicara soal spekulasi masa depannya di Real Madrid. Gelandang 34 th. itu menyebut ketentuan kariernya bisa ditentukan jelang akhir musim ini.

“Saya tidak cemas berkenaan apa yang barangkali terjadi. Keputusan itu bisa diambil sebelum akhir musim,” kata Kroos, dilansir berasal dari Marca.

“Saya bakal mengambilnya ketika aku berpikir demikian. Anda bisa memandang performa di lapangan tidak pengaruhi aku sedikit pun,” dia menambahkan.

“Saya belum sebabkan ketentuan apa pun. Saya menghendaki mengakhiri karier aku di level yang terlampau tinggi. Saya sama seperti th. lalu, kami memandang saja nanti,” Kroos menuturkan.

Toni Kroos sudah berseragam Real Madrid sejak 2014. Eks Bayern Munich ini sudah memenangkan semua trofi bergengsi level klub, juga 3 titel Liga Spanyol dan 4 gelar Liga Champions.

Related Post