Berita Olahraga Terkini dan Terlengkap di Indonesia Berita Olahraga Gerombolan Pemotor Tiba-Tiba Serang Sejumlah Pemuda Secara Membabi Buta di Kampung Bahari

Gerombolan Pemotor Tiba-Tiba Serang Sejumlah Pemuda Secara Membabi Buta di Kampung Bahari

Segerombolan pemotor tiba-tiba menyerang sejumlah pemuda secara membabi buta di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara terhadap Selasa, (19/3/2024) malam.

Dilihat diunggahan akun instagram @jakut.info, terekam sekelompok pemotor yang awalannya menyusuri gang perkampungan tiba-tiba berhenti selanjutnya menyerang sejumlah pemuda yang sedang berkumpul di wilayah tersebut.

“Dalam rekaman CCTV keluar sekelompok pemuda yang berjumlah 7 motor yang membawa sajam berkunjung dari arah pasar Warakas dan menghampiri kelompok remaja yang sedang berkumpul di TKP,” tulis akun tersebut.

Pemuda yang terserang selanjutnya pun lari kocar-kacir hindari spaceman serangan membabi buta dari para pemotor yang kenakan senjata tajam.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan membenarkan keributan terjadi kira-kira pukul 23.04 WIB. Namun hingga kala ini tetap di dalam penyelidikan petugas.

“Benar ada kejadian keributan semalam, di dalam penyelidikan kita,” kata Nazirwan kala dikonfirmasi, Rabu (20/3).

Nazirwan menyebutkan warga atau pihak yang menjadi korban penyerangan selanjutnya belum mau membawa dampak laporan polisi (LP), dikarenakan mengidamkan merampungkan kasus itu secara kekeluargaan.

“Untuk para pihak (permintaan orang tua korban) belum membawa dampak laporan polisi dan perangkat lingkungan di dalam perihal ini RT minta supaya masalah diselesaikan secara kekeluargaan,” kata dia.

“Masih pendalaman info awal, bahwa korban dan lebih dari satu pelaku yang teridentifikasi merupakan tetangga dan teman sekolah korban,” tambahnya.

Sementara dari efek keributan itu, lanjut Nazirwan, tidak hingga memakan korban jiwa. Hanya ada satu korban yang wajib terkena sabetan sajam dan telah ditangani.

“Tidak ada barang yang hilang. Salah satunya ada yang luka dengan tiga jahitan,” ucapnya.

 

Related Post