Berita Olahraga Terkini dan Terlengkap di Indonesia Liga Inggris Duh, Rashford dan Fernandes Dianggap Beban MU

Duh, Rashford dan Fernandes Dianggap Beban MU

Duh, Rashford dan Fernandes Dianggap Beban MU post thumbnail image

Manchester United disarankan langsung melepas Marcus Rashford dan Bruno Fernandes. Keduanya dianggap sebagai beban tim. Rashford lagi melempem bersama MU musim ini. Bomber 26 th. itu baru buat 5 gol didalam 31 pertandingan di seluruh kompetisi. Tidak cuma itu, Rashford juga buat ulah di luar lapangan. Dia pernah absen latihan tim sesudah dugem dua hari di Irlandia Utara. Selain itu, kami disini akan sedikit membahas tentang permainan dari situs judi online di link spaceman slot

Mantan pemain Arsenal, Perry Groves, menganggap Marcus Rashford bukan pemain yang dibutuhkan Manchester United saat ini. Selain Rashford, Bruno Fernandes juga menjadi sasaran kritikannya.

Di mata Groves, Fernandes belum layak menyandang kapten tim. Bintang Portugal itu dinilai tak miliki kememimpinan di lapangan.

“Manchester United masih busuk. Erik ten Hag berenang melawan arus,” kata Groves.

“Jika Anda adalah manajer baru, dua pemain yang bakal langsung saya mengenyahkan adalah Bruno Fernanes dan Marcus Rashford. Semuanya keliru bersama Manchester United. Mereka malas,” sambungnya.

“Bruno Fernandes tidak pernah menjadi kapten didalam sejuta th. – saya menyatakan itu sesudah mereka kalah 7-0 di Anfield dan dia kerjanya cuma mengangkat kaus kaki atau tulang keringnya atau apa pun.”

“Hal lain yang melambangkan hal ini adalah bahwa gol Alex Iwobi adalah gol serangan balik yang brilian – terhadap pas Iwobi mencetak gol tersebut, Victor Lindelof belum raih garis sedang dan dia adalah seorang bek,” jelasnya, merujuk kekalahan MU dari Fulham akhir pekan lalu.

Baca juga:

Kata Ancelotti, Ini Spesialnya Bellingham Dibanding Pemain Lain

Kenan Yildiz Dianggap Titisan Del Piero di Juventus

MU Masuk Zona UECL Liga Inggris Berkat Liverpool

Manchester United saat saat masuk dalam zona UEFA Europa Conference League (UECL) musim depan. Situasi ini berkat keberhasilan Liverpool menjuarai Carabao Cup. Seperti diketahui, MU tertahan di alur enam bersama 44 poin hingga pekan ke-26 selepas tumbang 1-2 dari Fulham terhadap Sabtu (24/2) lalu. Dalam keadaan normal, Setan Merah takkan mendapat jatah main di Eropa terkecuali finis di posisi tersebut.

Regulasi yang berlaku, Liga Inggris cuma berikan jatah Liga Champions untuk tim yang finis empat besar dan satu jatah Liga Europa untuk tim yang finis di peringkat lima. Lalu dua tiket Eropa lainnya diberikan kepada pemenang Piala FA dan Carabao Cup.

Juara Piala FA bakal lolos ke Liga Europa dan juara Carabao Cup ke Conference League. Namun terkecuali juara dua persaingan itu lolos ke turnamen yang lebih baik via klasemen akhir, maka jatahnya bakal diserahkan ke tim bersama peringkat tertinggi tetapi tidak lolos ke Eropa.

Mengingat Piala FA musim ini tetap bergulir, maka jatah ke Liga Europa lewat persaingan itu tetap berlaku hingga kini. Artinya jatah Liga Europa via klasemen cuma diberikan kepada peringkat lima, yang saat ini ditempati Tottenham Hotspur bersama 47 poin.

Sementara itu, jatah juara Carabao Cup ke Conference League bakal dioper ke tim peringkat enam Liga Inggris sebab Liverpool saat ini berada di zona Liga Champions. Dalam keadaan sekarang, MU yang berada di posisi tersebut.

Namun perjalanan tetap panjang. Jika juara Piala FA adalah salah satu tim yang lolos ke Liga Champions musim depan, maka dua tiket Liga Europa diberikan kepada peringkat 5-6, sehingga jatah Conference League diberikan kepada peringkat tujuh.

Selain itu, tetap tersedia kesempatan bagi Inggris untuk mengirim lima wakil ke Liga Champions, baik itu lewat posisi juara Liga Europa atau lewat peringkat lima klasemen akhir.

Untuk poin kedua, syaratnya Inggris wajib masuk alur dua besar koefisien UEFA mengacu capaian setahun terakhir. Itu bakal diketahui terhadap akhir musim, bergantung hasil wakil-wakil mereka di kancah Eropa musim ini.

Artinya, MU pun belum pasti ke UECL. Mereka bisa mengejar peringkat lebih baik lagi, terutama tetap tersedia jumlah laga yang lumayan untuk dimenangkan. Namun terhadap saat ini, setidaknya mereka telah masuk zona Eropa.

Related Post