Berita Olahraga Terkini dan Terlengkap di Indonesia Liga Jerman Comeback Sancho ke Dortmund Ditentang karena Alasan Ini

Comeback Sancho ke Dortmund Ditentang karena Alasan Ini

Comeback Sancho ke Dortmund Ditentang karena Alasan Ini post thumbnail image

Borussia Dortmund dikabarkan siap menampung kembali Jadon Sancho usai meredup di Manchester United. Legenda Dortmund Matthias Sammer menentang comeback Sancho.

Sancho tampak tak mempunyai era depan lagi di MU menyusul perseteruannya bersama manajer Erik ten Hag. Winger internasional terakhir kali merumput pada Agustus silam, dan sampai kini dibekukan dari tim utama MU.

Setelah berbulan-bulan tanpa kejelasan penyelesaian, Setan Merah merencanakan melego Sancho di Januari. Dortmund tertarik bereuni bersama pesepakbola berusia 23 tahun itu.

Seperti diketahui, Sancho pernah menghabiskan sekitar tiga musim yang sbobet88 indonesia berhasil bersama Dortmund sebelum akan hengkang ke Manchester. Sebanyak 49 gol and 60 assist disumbangkan Sancho untuk Dortmund, yang membantu memenangi Piala DFB dan Piala Super Jerman.

Namun, Sammer, yang menjabat sebagai penasihat internal Dortmund tidak sepakat terkecuali Sancho lagi ke Signal Iduna Park. Menurut dia, Sancho akan ada masalah karena udah lama tidak bermain.

Baca juga:

Hasil Liga Italia: Inter Milan Pesta Gol Lawan Udinese, AC Milan Kalah Lagi

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Dipanaskan Aston Villa Vs Arsenal

“Saya kira ini bukanlah sebuah urusan yang gampang, bahkan dia tidak mempunyai ritme,” ungkap Sammer .

“Saya bukan fans kopi yang dipanaskan lagi (merujuk pada pemain yang comeback ke klub lama-red), tapi saya belum dengar apa-pun soal ini. Maka dari itu saya akan membantah seluruhnya untuk sekarang.”

Donyell Malen disebut-sebut akan masuk dalam kesepakatan comeback Jadon Sancho ke Borussia Dortmund. Malen, yang berposisi sebagai pemain sayap, akan meningkatkan opsi di lini serang Manchester United yang sedang lesu.

Malen udah mengakibatkan lima gol dan dua assist dalam 20 tampilan untuk Dortmund di musim ini. Namun, berdasarkan kabar terakhir dari Sky, potensi kepindahan pemain Belanda ke MU tidak memungkinkan.

Related Post