Berita Olahraga Terkini dan Terlengkap di Indonesia Berita Olahraga Barcelona Masih Buka Peluang Xavi Terus Lanjut Musim Depan

Barcelona Masih Buka Peluang Xavi Terus Lanjut Musim Depan

Petinggi Barcelona Deco de Souza mengakses kesempatan pelatih Xavi Hernandez bakal konsisten lanjut menukangi Lamine Yamal dan kawan-kawan terhadap musim depan. Barca sebenarnya masih menghendaki Xavi konsisten bertahan.

Seperti diketahui Xavi Hernandez udah memutuskan untuk mundur berasal dari Barcelona terhadap akhir musim nanti. Keputusan itu disita pria Spanyol itu terhadap awal th. 2024 usai rentetan hasil buruk yang didapat Blaugrana.

Xavi memastikan bakal mengakhiri kontraknya lebih awal terhadap akhir musim nanti terlepas apa pun hasil yang bakal didapat Barcelona terhadap musim 2023/2024 ini.

Ditanya soal nasib Xavi di Barcelona, Deco jadi menambahkan indikasi menghendaki gates of olympus konsisten mempertahankannya. Deco menghendaki Xavi bisa meneruskan kontraknya di Barcelona yang sebenarnya berdurasi dua tahun.

“Kami udah katakan sejak awal bahwa dia udah memperbarui kontraknya selama dua musim. “Tidak ada diskusi. Dia udah menjelaskan situasinya. Jika ada perubahan, kita bakal membicarakannya, tetapi sekarang bukan waktu yang tepat,” ujar Deco kepada DAZN.

Performa Barcelona Mulai Membaik

Di bulan Maret 2024 ini prestasi Barcelona mulai membaik dan ulang ke jalur kemenangan. Mereka mengamankan tiket ke babak perempat final Liga Champions usai mendepak wakil Italia Napoli di 16 besar.

Sedangkan di ajang LaLiga, Barcelona kini udah berada di kronologis dua klasemen. Barca mengoleksi 64 poin, tetapi masih tertinggal delapan angka berasal dari rival abadi Real Madrid yang memuncaki klasemen.

Kandidat Pengganti Xavi di Barcelona
Sejak pengumuman Xavi bakal mundur, Barca udah dikaitkan bersama sederet pelatih top. Ada Jurgen Klopp, Hansi Flick, Massimiliano Allegri hingga Roberto De Zerbi.

Namun hingga pertengahan Maret 2024 ini, Barcelona belum memicu ketentuan soal pelatih baru untuk musim 2023/2024. Mereka memilih menunggu hingga akhir musim.

 

Related Post