Berita Olahraga Terkini dan Terlengkap di Indonesia Liga Spanyol Barcelona Impikan Final Liga Champions, Tantang Real Madrid

Barcelona Impikan Final Liga Champions, Tantang Real Madrid

Barcelona Impikan Final Liga Champions, Tantang Real Madrid post thumbnail image

Barcelona sudah memimpikan final Liga Champions dan mendambakan menantang Manchester City atau Real Madrid. Liga Champions musim 2023-2024 akan dimanfaatkan dengan baik oleh Barcelona untuk menjauhkan puasa gelar. Pintu memenangi gelar di kompetisi lainnya sudah tertutup untuk Barcelona.

Xavi Hernandez terancam mengakhiri musim di klub berikut dengan tangan hampa. Kesempatan memenangi Piala Super Spanyol dan Copa del Rey sudah lama menghilang. Sementara Liga Spanyol tetap sukar dijangkau oleh Barcelona yang tertinggal dari Real Madrid. Di tengah musim yang tidak menentu, Xavi Hernandez setidaknya mampu memperbaiki satu hal. Barcelona tidak lagi mengalami rentetan kesialan pada babak gugur Liga Champions.

Baca Juga: Tak Akan Ada Kesempatan Kedua Untukmu, Xabi Alonso

Robert Lewandowski dan kawan-kawan berhasil melaju sampai babak perempat final. La Blaugrana kini kudu hadapi Paris Saint-Germain untuk lolos ke babak selanjutnya. Gelandang muda Barcelona, Pedri, sudah menempatkan tujuan lebih jauh dari mengalahkan Paris Saint-Germain.

“Saya rasa Barcelona dan Manchester City mampu berada di final Liga Champions,” kata Pedri seperti dilansir BolaSport.com dari Sport.

“Namun, final antara Barcelona dan Real Madrid juga tidak benar-benar buruk,” ucap pemain berusia 21 tahun tersebut.

Kedua rival yang disebutkan oleh Pedri saat ini sudah bersua pada babak perempat final Liga Champions. Man City dan Real Madrid juga menjadi raja Liga Champions dalam dua musim terakhir. Impian Pedri masuk akal mengingat ia mendambakan klubnya mencapai juara dengan mengalahkan raja sebelumnya.

Untuk mewujudkan idaman tersebut, Barcelona terlebih dahulu kudu mengalahkan PSG. Wakil Liga Prancis berikut tidak mampu menjadi lawan yang diremehkan Barcelona. Ada sosok mantan pelatih La Blaugrana, Luis Enrique, yang kini mengatasi PSG.

Enrique juga tetap mengandalkan Kylian Mbappe yang disebut akan memainkan musim terakhirnya di klub tersebut. Mbappe pasti tidak mendambakan mengakhiri musim ini dengan catatan yang biasa-biasa saja. Sementara Pedri justru tidak mampu menolong timnya melawan PSG pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions yang digelar di Stadion Parc des Princes, Kamis (11/4/2024) pukul 02.00 WIB. Cedera tetap menghalangi Pedri untuk berkontribusi atas idaman besarnya sendiri.

Related Post